Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Lelaki di Temukan Tewas di Perkebunan Talawaan Minut

Selasa, 09 Maret 2021 | 17:31 WIB Last Updated 2021-03-09T09:31:53Z


MINUT KOMENTAR-Seorang lelaki bernama Yohanis Mandagi (60), warga Talawaan Jaga XI, Talawaan, Minahasa Utara (Minut), ditemukan tewas diduga karena sakit, di perkebunan Sarongsongen desa setempat, Senin (08/03/2021), sekitar pukul 08.00 WITA.


Pihak keluarga menerangkan, korban pergi ke kebun sejak Minggu siang sekitar pukul 14.00 WITA sambil membawa mesin pemotong rumput. Namun korban tak kunjung pulang hingga ditemukan meninggal dunia di kebun pada Minggu pagi.


Korban, menurut keterangan pihak keluarga, menderita sakit stroke ringan sejak sekitar 5 tahun lalu, juga diketahui menderita sakit jantung, hipertensi, dan kolesterol.


Sebelumnya, pihak keluarga sudah mengajak korban untuk berobat ke dokter namun korban tidak menjalaninya secara rutin. Dan beberapa hari sebelum kejadian, korban juga sempat mengeluh tidak enak badan serta pusing kepada adik iparnya.


Polsek Dimembe yang menerima informasi, langsung mendatangi TKP bersama pihak pemerintah dan Puskesmas setempat. “Hasil pemeriksaan luar oleh pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly.


Jenazah korban lalu dievakuasi menggunakan ambulance. “Korban meninggal dunia diduga kuat akibat sakit yang dideritanya, sesuai keterangan dari pihak keluarga” tambahnya.


Sementara itu pihak Pemerintah Desa Talawaan menjelaskan, jika hari Minggu aktivitas masyarakat untuk berkebun sangat kurang, mengingat mayoritas masyarakat melaksanakan ibadah dan berkumpul bersama keluarga.


Sehingga besar kemungkinan ketika korban merasakan sakit hingga meninggal dunia, tidak diketahui oleh masyarakat.


Kapolsek menambahkan, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. “Kejadian ini dalam penyelidikan lebih lanjut, kami berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat,” pungkas Kapolsek.


×
Berita Terbaru Update