Notification

×

Iklan

Iklan

Rio Dondokambey diLantik Mensos Bersama Gibran Rakabuming

Selasa, 02 Maret 2021 | 22:53 WIB Last Updated 2021-03-02T14:53:31Z

 




MANADO KOMENTAR- Putra Sulut, kembali berkibar di pentas nasional, dialah Sosok Rio Dondokambey, yang dilantik bersama Gibran Rakabuming oleh Menteri Sosial R.I Tri Risma Harini diGedung Aneka Bhakti Kemensos Jakarta, selasa 2/3.2021.




Putra Gubernur Sulut, Rio Dondokambey, dilantik Sebagai Bendahara Umum pengurus nasional Karang Taruna, Sementara itu Gibran Rakabuming yang juga Walikota Solo dilantik sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Pengurus Nasional Karang Taruna.



Dalam penyampaian Gibran Rakabuming yang juga putra Presiden Jokowi, mengatakan, bahwa Karang Taruna harus menjadi garda terdepan dalam gerakan sosial bersama pemerintah dan masyarakat dalam menuntaskan persoalan bangsa, Ia pun mengajak para anggota pengurus karang taruna untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.




" Sebagai organisasi yang terkecil didesa-desa, lingkungan, RT/RW Saya yakin kita dapat berperan aktif dimana kalian berada dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi," Ujar Putra Presiden Jokowi.




Sementara itu Rio Dondokambey yang terpilih Wakil Bendahara Umum, mendapat pujian dan apresiasi pengurus Karang Taruna kota Manado, kali ini apresiasi dari Ketua Karang Taruna Manado Brilian Charles



"Saya mengucapkan trima kasih kepada Bung Rio Dondokambey yang masuk pengurus Karang Taruna pusat, diungkapkan pula bung Rio sudah banyak berbuat bagi kepemudaan di Sulut, misalnya berkiprah di KNPI Sulut dan organisasi dunia usaha" Ungkap Brilian.(jo-van)





×
Berita Terbaru Update