Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Airmadidi Gelar KRYD, Operasi Yustisi

Minggu, 14 Maret 2021 | 20:16 WIB Last Updated 2021-03-14T12:16:37Z


MINUT KOMENTAR-Sabtu (13/03/2021), personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan  (KRYD) sekaligus Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di kompleks Pasar Tradisional Airmadidi.


Saat pengunjung pasar Airmadidi membludak, AKP Mardy kemudian memberikan imbauan agar para pedagang maupun pembeli agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tak lupa, setiap pengunjung pasar yang melintas pun dilakukan pengecekan suhu tubuh. Hal ini sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan menghindari terjadinya Klaster Covid-19 di Pasar Tradisional Airmadidi.
Selain menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes), Tim Operasi Yustisi Polsek Airmadidi juga memantau perkembangan harga serta ketersediaan stok sejumlah bahan pokok.

Kapolsek Airmadidi kemudian mengimbau agar para pedagang tidak melakukan penimbunan, sehingga harga tetap normal dan tidak terjadi kelangkaan bahan pangan tertentu. 

“Hindari menaikkan harga sembako secara sepihak, sehingga menimbulkan keresahan di tengah pandemi,” pesan Kapolsek Airmadidi.

Jo-Van


×
Berita Terbaru Update