Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Morowali Utara perketat pengamanan di kantor KPU dan Baswalu jelang putusan MK

Jumat, 19 Maret 2021 | 16:21 WIB Last Updated 2021-03-19T08:21:18Z


KODAL KOMENTAR -Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jelang pengumuman hasil sidang MK terkait Perselisihan Hasil Pemiihan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Morowali Utara tahun 2020. Polres Morowali Utara memperkuat pengamanan di Kantor KPUD, Gudang Logistik KPUD dan Kantor Bawaslu Kab. Morowali Utara.Dengan melibatkan personel Polres, Personel Brimob dan Personel TNI. (19/3/2021).


Pengamanan ketat dilaksanakan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kita tidak ingin kecolongan, dan kita tidak ingin hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan jelang putusan MK itu terjadi, saya harap apapun putusan MK nantinya, seluruh masyarakat serta para pendukung dapat menerimanya dengan lapang dada dan menjaga kamtibmas didaerah kita ini agar tetap aman dan kondusif, jangan mudah terprovokasi oleh isu,ujaran kebencian atau berita Hoax yang hembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin memanfaat situasi ini untuk merubah daerah kita ini menjadi chaos.”imbuh Kabagops


Pengamanan jelang putusan MK terkait penaganan Perselisihan Hasil Pemilihan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Morowali Utara tahun 2020 Polres Morowali Utara melibatkan 108 Personel Polres Morowali Utara, 31 Personel Brimob Subden IV B Por Morowali dan Personel TNI dari Kodim 1311 Morowali.


Reporter : Apri Kelo

Editor : Johnny Inkiriwang

×
Berita Terbaru Update