Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Morowali Utara Gencar Sosialisasi Penerimaan POLRI T.A 2021

Minggu, 21 Maret 2021 | 16:52 WIB Last Updated 2021-03-21T08:52:04Z


MORUT KOMENTAR-Jelang penerimaan Polri T.A 2021, Kabag Sumda Polres Morowali Utara AKP Mukhlis bersama anggotanya gencar melaksanakan sosialisasi Penerimaan Polri T.A 2021.


Hal tersebut dilaksanakan guna menjaring dan meningkatkan animo masyarakat dalam rangka Penerimaan Polri TA 2021 terlebih khusus putra putri terbaik Kabupten Morowali Utara dengan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kab Morowali Utara dan Para Kepala Sekolah Tingkat SMA/SMK, tidak hanya itu kami juga gencar mensosialisasikan langsung kepada warga dan juga memberikan selebaran serta pemasangan baliho penerimaan Polri T.A 2021. “Dengan pemasangan tersebut, diharapkan banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri, serta syarat-syarat yang harus dipenuhi. Jelas Kabagsumda.


Penerimaan Online dibuka mulai tanggal 19 Maret sampai dengan 1 April 2021 melalui website : http://penerimaan.polri.go.id/ serta melakukan verifikasi di Polres Morowali Utara :” tambahnya


Diharapkan, dengan semboyan clean and clear dapat diperoleh calon anggota Polri yang berkualitas, sebagaimana reformasi birokrasi Polri yang sedang digelorakan. Adapun mengenai informasi selengkapnya, lanjut Kabagsumda, para peminat bisa datang langsung ke Polres maupun Polsek terdekat, untuk memperoleh informasi yang lebih jelas, dan dapat segera mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan.”tutupnya.


Reporter : Apri Kelo

Editor : Johnny Inkiriwang


×
Berita Terbaru Update