Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan DPRD Sulut Gelar Rakor, Guna Memastikan Fungsi Legislasi Dan Pengawasan Optimal

Rabu, 17 Maret 2021 | 09:58 WIB Last Updated 2021-03-17T01:58:45Z

 




MANADO KOMENTAR- Selasa, 16/3.2021, Ketua DPRD Sulut, dr.Fransiscus Andi Silangen Sp.B.KBD, pimpin rapat kordinasi bersama Semua hal yang terkait dilembaga DPRD Sulut.



Usai rakor, kepada Komentar, dr.Fransiscus menyampaikan untuk memastikan sejauh mana  kinerja dan hasil capaian yang dikerjakan bersama pimpinan dan semua yang terkait dalam.lembaga DPRD Sulut.



"Rapat tersebut dilakukan sebagai bagian  kordinasi dan evaluasi kinerja, selama 3 bulan hasil-hasil yang ditempuh, alat kelengkapan dewan, pimpinan fraksi, komisi, dan bapemperda, hal tersebut untuk mengetahui sejauh mana agenda dan program-program yang sudah ditetapkan dan melihat sudah sejauh mana, apakah ada hambatan dan kendala." Kata dr.Andi



Ditambahkan dr.Andi rapat ini juga untuk mengoptimalkan kinerja sekaligus mengevaluasi tiap triwulan secara rutin terhadap semua alat kelengkapan dewan, Pimpinan fraksi, Pimpinan Bapemperda, pimpinan Banmus, Pimpinan komisi dan Pimpinan pansus.



" Hal ini dimaksud untuk mengetahui hasil capaian pekerjaan berjalan dengan baik, juga betul-betul fungsi dewan berjalan bagus dan maksimal, kan selama ini fungsi pengawasan semakin baik, tingal fungsi legislasi yang harus terus dimantapkan." Ujar Ketua DPRD, dr.Andi



Sementara itu hal senada juga disampaikan Viktor J Mailangkay.SH, MH. bahwa rapat kordinasi ini untuk memperlancar tugas-tugas pimpinan alat kelengkapan dewan, Pimpinan komisi, pimpinan banmus, pimpinan pansus maupun pimpinan Bapemperda.



"Rapat Kordinasi untuk memperlancar dan.mengevaluasi tugas pengawasan dan legislasi" Kata JVM



Selain itu dikatakan JVM, pembahasan ini untuk mempercepat fungsi legislasi, rancangan-rancngan perda, rancangan peraturan dewan untuk dipercepat.



" Pembahasan ditingkat pansus, pembahasan perda untuk dipercepat, ritmenya yang dipercepat dengan tidak mengabaikan kualitas pembahasan.


Turut hadir, Pimpinan DPRD, Sekwan Glady Kawatu, Pimpinan fraksi, Pimpinan Komisi , Pimpinan alat kelengkapan dan, Pimpinan Bapemperda.

(jo-van)


×
Berita Terbaru Update