Notification

×

Iklan

Iklan

Pengda JMSI Sumbar Akan Menggelar Raker Pertama

Kamis, 04 Maret 2021 | 14:36 WIB Last Updated 2021-03-04T06:36:31Z


PADANG KOMENTAR-Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat periode 2020 - 2025 bakal menyelenggarakan rapat kerja (Raker) pertama di Daima Hotel Jalan Sudirman Kota Padang.


Ketua Pelaksana Raker I, Yuliadi Chandra owner utusanindo.com mengatakan, 

Raker perdana JMSI Sumbar akan digelar Sabtu 6 Maret 2021 pekan ini.


Dikatakan Yuliadi Chandra, kegiatan tersebut bakal dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, sekaligus memberikan sambutan.


"Insya Allah, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy yang dikenal ganteng kalangan milenial ini akan hadir. Selain itu juga dihadiri Rektor UNP Ganefri yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar JMSI Sumbar, Ketua DPRD Sumbar Supardi, dan Sekjen JMSI Pusat, Mahmud Marhuba," ujar Yuliadi Chandra di Padang, Rabu, (03/03/2021).


Menurut lelaki yang akrab disapa Chandra itu, Raker pertama JMSI Sumbar akan dibatasi undanganya mengingat masa pandemi c-19.



"Kita mengangkat tema Raker "Konvergensi Media, Pandemi dan Tantangan Era Society 5.0.," ujar Chandra


Lanjut Chandra, membangun rumah besar JMSI Sumbar merupakan kewajiban semua.Ifu sebabnya Chandra mengajak seluruh pengurus untuk merapatkan barisan dengan semangat gotong royong memikul berbagai tantangan berat kedepan.


"JMSI Sumbar harus mampu berada pada semua media siber yang ada di Sumbar. Sehingga dapat berkontribusi mendukung pemerintahan Sumatera Barat kedepan dan menyalurkan aspirasi rakyat di media siber," ujar Chandra merupakan alumni Universitas Negeri Padang ini. (Relis)


×
Berita Terbaru Update