Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minsel Hadir Ibadah Syukur HUT ke-71 Gereja Adven Talaitat

Sabtu, 20 Maret 2021 | 19:55 WIB Last Updated 2021-03-20T11:55:28Z


MINSEL KOMENTAR-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH  diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) Ketenagakerjaan Minsel Drs Sonny Maleke menghadiri Ibadah syukur perayaan Hari Ulang Tahun ke-71 Jemaat Adven Talaitat Kecamatan Suluun Tareran Sabtu (20/03/2021).


Selesai Ibadah, Drs Sonny Maleke dalam sambutannya,  menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jemaat, karena Bupati Franky Wongkar tidak dapat menghadiri undangan.


"Sebenarnya, Pak Bupati Franky Wongkar berkerinduan menghadiri Ibadah Syukur HUT Adven Hari ke-7 ini. Tetapi karena di waktu yang bersamaan beliau juga harus menghadiri undangan yang tidak bisa diwakilkan, itu sebabnya atas nama Pak Bupati. Saya menyampaikan npermohonan maaf,"kata Maleke.



Dikatakannya, lewat momentum HUT Advend hari ke-7 yang ke-71,  ini, kita harus sama sama bersyukur. Ini adalah hari yang luar biasa, karena pemerintah boleh bersama sama jemaat di usia ke71.





"Mari jadikan Gereja ini sebagai Yerusalem baru dan Sion baru. Gereja harus jadi Inspirasi, sumber kasih, damai sejahtera dan harapan sampai Tuhan datang. Ibarat uang nilai nominal gereja ini sudah bernilai miliaran. Tetapi bukan itu yang Tuhan minta , Tuhan nilai intrinsik bagaimana kita di mata Tuhan. Jadi Pendeta dan jemaat hendaknya menjadi sumber sukacita damai sejahtera baku baku bae dan baku baku sayang”,kata Maleke.


Diakhir sambutan, Maleke mengajak seluruh jemaat, agar  di HUT ke-71 Gereja Adven ini, akan semakin memperkuat dan mempertebal iman kita sebagai umat Tuhan.



Ibadah syukur ini dipimpin oleh, Khadim Pdt Noldy Sakul,M.A

selaku Direktur Penata Layanan Divisi Asia Pacifik Selatan


Jonathan Worotitjan

Kepala biro Minsel

×
Berita Terbaru Update