Notification

×

Iklan

Iklan

Menteri Sandiaga Uno Kunjungi KEK Pariwisata Likupang Timur

Minggu, 07 Maret 2021 | 16:16 WIB Last Updated 2021-03-07T08:16:04Z


MINUT KOMENTAR-KEK Likupang diprediksikan akan menyerap tenaga kerja sampai 60 ribu tenaga kerja yang berlokasi di 3 desa yakni Marinsow, Pulisan dan Kinonang di kecamatan Likupang Timur.



Menteri Pariwisata dan Ekraf menjelaskan bahwa KEK Pariwisata merupakan program super prioritas yang dari pemerintah, serta pembangunan Kampung Wisata untuk menunjang ekonomi masyarakat. 



“Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di Likupang ini merupakan skala prioritas Presiden Jokowi, serta pembangunan Desa Wisata di Sulawesi Utara merupakan program prioritas dari Kementerian Pariwisata dan Ekraf, “ Ucap Sandiaga disaat dialog dengan wartawan.



Bupati Joune Ganda adanya KEK Pariwisata sangat membantu ekonomi masyarakat Minahasa Utara lewat pembangunan Homestay dan  Desa Wisata di Likupang Timur. 



“ Adanya Desa Wisata di desa Marinsou dan Pulisan serta beberapa desa lainnya untuk membangun ekonomi masyarakat dibeberapa desa yang masuk dalam kawasan KEK.  Kami sangat berharap Pandemi ini segera berlalu agar semua yang ada ini bisa berjalan dengan baik,“ Ucap Joune Ganda, saat mengunjung Homestay didesa Marinsou.


Jonathan Worititjan

Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update