Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi II AKan Koordinasi Dengan Pemkot Terkait Pasar Tuminting

Rabu, 24 Maret 2021 | 12:46 WIB Last Updated 2021-04-08T12:34:09Z

 


MANADO KOMENTAR- Usai hearing komisi 2 DPRD Manado, dengan kadisperindag Hendrik Waroka. Marlian Cs, langsung turun ke lokasi pasar tuminting, guna memberi pencerahan dan sekaligus menenangkan para pedagang yang tak sabar menunggu keputusan agar lahan pasar tuminting dibuka kembali.

"Kami komisi 2 baru saja selesai hearing, dengan Kadisperindag manado Hendrik Waroka, terkait lahan pasar tuminting yang telah ditutup dan dipagari. Kami akan terus berkoordinasi dengan pemkot untuk membuka kembali pasar ini," Ungkap Ridwan Marlian.kepada Komentar.co.id, selasa malam 23/3.2021.saat berada dilokasi pasar tuminting.


Dihadapan para pedagang marlian berjanji akan secepatnya mengembalikan para pedagang kembali kepangkuannya semula berjualan dipasar tuminting.


" Komisi 2 akan berupaya untuk bertemu dengan ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey terkait  pasar tuminting."kata Marlian politisi partai Golkar dapil Tuminting,Bunaken.

Marlian juga berjanji kepada para pedagang untuk dapat membeli lahan pasar tuminting.

"Saya bersama teman-teman dikomisi 2 yakni dr, suyanto,dan Wahid Ibrahim yang turut bersama menemui warga, bertekad membeli lahan pasar tuminting, dengan memperjuangkan untuk masuk dibadan anggaran DPRD Manado diAPBD perubahan tahun ini,"tegas Marlian.

Senada dengan itu dr.Sujanto dan Wahid Ibrahim punya keinginan yang sama, untuk membeli lahan pasar tuminting.

  (jo-van)




×
Berita Terbaru Update