Notification

×

Iklan

Iklan

Mamonto-Olii, Kembali Pimpin PKB Boltim

Sabtu, 13 Maret 2021 | 15:09 WIB Last Updated 2021-03-13T07:09:49Z

 



MANADO KOMENTAR- Musyawarah Cabang(Muscab) yang digelar secara serentak, oleh DPW, Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Sulawesi Utara untuk 15 Kabupaten dan Kota, disulut. Selanjutnya Kepengurusan terpilih setiap DPC, berjalan sangat demokratis, di Restauran Rumah Alam, Manado, kamis 11/3.2021.



Ketua Faisal Mamonto, kembali dipercayakan DPP.PKB, untuk menakhodai, bersama Sekertaris PKB Kabupaten Boltim, Suharto Olii, periode, 2021-2026.


"Karena kinerja, dan sudah 2 periode memimpin PKB Boltim mendapat sehingga dipercayakan kembali oleh, DPP. Karena optimis membawa  PKB dikabupaten Boltim ini, menjadi lebih baik dari sekarang, selain itu saya akan berusaha untuk membentuk kepengurusan hingga ditingkat desa, juga mensosialisasi kebijakan dan program partai," Ucap Mamonto.


Mamonto juga optimis, DPC PKB Boltim,  menargetkan 4 kursi legislatif pada pemilu 2024 mendatang."Ungkap Mamonto kepada Komentar.


Disisi lain, Sekertaris DPC PKB, Boltim, Suharto Olii, mengatakan, usai terpilih saya mengucapkan trima kasih kepada semua pihak, terlebih DPP dan DPW PKB, yang kembali mempercayakan saya dan pak faisal memimpin PKB di Kabupaten Boltim."Ujar Suharto.


" Kami jajaran pengurus PKB Boltim akan menjadikan partai ini menjadi lebih besar dan maju kedepan." Kata Suharto.


Suharto juga menegaskan bahwa PKB Boltim yang baru komit mendukung, Bupati Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oscar Manoppo.


" Kami memang partai pengusung pak Bupati dan Wakil Bupati Boltim, sehingga program dan kerja akan terus kami support, menjadi Boltim lebih baik" tegas Suharto.(jo-van)


×
Berita Terbaru Update