Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Pemkab Sijunjung ke Kota Manado di Warnai Saling Tukar Cendramata

Jumat, 26 Maret 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-03-27T16:38:19Z


MANADO KOMENTAR-Sekertaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH., MH menerima kunjungan Forkopimda bersama KPU Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat bertempat di ruang aula Serbaguna Kantor Walikota Manado Jumat (26/3/2021) pagi.



Sekda yang mewakili Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA mengatakan, pemerintah kota menyambut dengan baik kehadiran Pemerintah Kabupaten Sijunjung bersama Forkopimda di Kota Manado.


“Atas nama Walikota Manado, saya menyambut baik kedatangan jajaran Pemkab Sijunjung.Lewat kesempatan ini, kita bisa saling tukar informasih, terkait kondisi pemerintahan yang sedang berjalan, sekaligus membina hubungan kemitraan antara Pemerintah Kota Manado dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung,”








Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zafnihan, A.P, M.Si pada kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Manado bersama jajaran.



Lanjut Sekda Zalhihan mengatakan maksud dan tujuan kedatangan Pemkab Sijunjung dalam rangka bertukar informasi terkait pelaksanaan evaluasi pemilihan pilkada tahun 2020 serta strategi – strategi pembangunan dan juga pengembangan IT yang luar biasa dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado 10 tahun terakhir.


“Ini akan menjadi pembelajaran penting bagi kami di Pemerintahan Kabupaten Sijunjung bagaimana membangun masyarakat dengan pendekatan komunukasi serta percepatan pembangunan melalui investasi yang bisa mensejahterakan masyarakat. Semoga silaturahmi ini akan semakin kuat untuk membangun kerjasama antar daerah yang tentunya akan menguntungkan dalam banya hal tentunya. Semoga kemajuan dan hal – hal positif di Kota Manado menjadi inspirasi bagi kita yang hadir saat ini,” Tukasnya.

Diskusi singkat melalui kunjungan kerja Pemkab Sijunjung  tersebut, diakhiri dengan menggelar foto bersama, sekaligus saling tukar cendramata, baik pemkot Manado dan Pemkab Sijunjung.


Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung H. Bambang Surya Irwan, Kapolres AKBP Andry Kurniawan, SIK. M.Hum, Komisioner KPU, dari Pemerintah Kota Manado turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Heri Saptoni, Kaban Kesbangpol Dra. Myske Rumondor, M.Si, Kabag Kerja Sama Ir. Vanda Tulenan, M.Si, Kasubag Fasilitasi Kerjasama Dalam Negeri Adriel Jacobs ST, M.Si, Ketua KPU Manado Yusuf Wowor bersama Forkopimda kota Manado.(Jose)




×
Berita Terbaru Update