Notification

×

Iklan

Iklan

Konferda GMNI Siap di Gelar, Briliant Maengko diSebut-Sebut Calon Ketua DPD GMNI Sulut Terkuat

Jumat, 19 Maret 2021 | 00:38 WIB Last Updated 2021-03-18T18:05:09Z

 

MANADO KOMENTAR- Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) Sulawesi Utara, siap menggelar Konferda, pada jumat besok 19-20 maret 2021 diTondano Minahasa.



Sejumlah nama mulai dielus untuk bertarung di posisi ketua DPD GMNI Sulut, namun nama Briliant Maengko, tiba-tiba makin mengkristal untuk digadang menjadi Ketua DPD GMNI Sulut.



Disisi lain, Bung James Sumendap(JS) menuturkan, bagi saya, siapapun yang terpilih, ketua DPD GMNI harus bisa membesarkan organisasi.



" Semua kader terbaik, saya berharap yang siap maju harus sudah siap untuk bertarung, kemudian semua kader yang akan bertarung saya siap mendukung." Ungkap JS, yang juga Bupati Mitra.



Sementara itu nama Briliant Maengko, disebut-sebut para petinggi Alumni GMNI, termasuk bung JS sendiri, dinilai paling berpeluang menduduki jabatan Ketua DPD GMNI Sulut.



Saat dikonfirmasi Briliant mengatakan bila terpilih, saya akan membesarkan organisasi ini seperti yang diungkapkan bung JS.



"Bila mendapat dukungan dan dipercaya memimpin DPD GMNI saya siap menjalankan program dan membesarkan kelembagaan organisasi dan  idiologi, menjadi lebih baik." Tegas Briliant. (jo-van)


×
Berita Terbaru Update