Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Morut Jelaskan 6 Komponen pengungkit pembangunan Zona Integritas

Selasa, 23 Maret 2021 | 20:07 WIB Last Updated 2021-03-23T12:07:45Z


MORUT KOMENTAR-Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik mulai dari Kapolri dan jajarannya.


Tahun ini Polres Morowali Utara menjadi salah satu Polres di Jajaran Polda Sulteng yang diajukan dalam Pembetukan Zona Integritas.


Dalam memantapkan pelaksanaan demi terwujudnya pembentukan Zona Integritas tersebut, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan S.H., S.I.K., MH memimpin Rapat serta memberikan arahan serta petunjuk kepada seluruh Pejabat Utama serta seluruh perwira Polres Morowali Utara.


Dalam rapat tersebut. Kapolres Morowali Utara mendorong kepada seluruh Perwira untuk dapat melaksanakan seluruh kegiatan yang dirumuskan dalam 6 Komponen Pengungkit Pembangunan Zona Integritas sebagaimana hasil dari Studi banding dari Polres Semarang Polda Jawa Tengah yang merupakan salah satu Polres dan Polda yang telah masuk dalam ZI yang telah mewujudkan WBK dan WBBM.


6 Komponen pengungkit pembangunan Zona Integritas tersebut adalah :


Manajemen Perubahan

Penataan Kelembagaan

Penataan System Manajemen SDM

Penguatan akuntabilitas

Penguatan pengawasan

Peningkatan kualitas Yan publik

Harapan Kapolres, bahwa Polres Morowali Utara dapat mewujudkan terbentuknya ZI yang mewujudkan WBK dan WBBM dan menjadi salah satu wakil dari jajaran Polres di Polda Sulawesi Tengah guna peningkatan kualitas pelayanan masyarakat.


Reporter : Apri Kelo

Ediror : Johnny Inkiriwang


×
Berita Terbaru Update