Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor SPN Lembotonara Rata Tanah di Lalap si Jago Merah

Kamis, 11 Maret 2021 | 14:47 WIB Last Updated 2021-03-11T06:47:00Z


MORUT KOMENTAR– Kantor Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT.SPN (Sinergi Perkebunan Nusantara) yang terletak di Desa Lembontonara, Kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali,(Morut) rata dengan tanah setelah hangus dilalap api Kamis dinihari (11/03/2021).

 

Dilaporkan dari Awal media ini, saat api tengah berkobar tak satupun armada kebakaran yang tampak dilokasi kebakaran untuk memadamkan api. Pasalnya lokasi kebakaran jaraknya jauh dari ibukota Morowali Utara di Kolonodale dan Pos Damkar di Beteleme.


Kondisi itu membuat api dengan cepat membesar dan menjalar disertai bunyi ledakan kecil beberapa kali dilokasi kejadian.


Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran, dugaan sementara akibat arus pendek listrik, meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.


Sejauh ini belum diperoleh keterangan dari pihak kepolisian tentang penyebab pasti kebakaran. Meski begitu lokasi bekas puing kebakaran Kamis pagi telah dipasangkan garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab terjadinya kebakaran.

Reporter : April Kelo

Editor.     : Johnny Inkiriwang

×
Berita Terbaru Update