Notification

×

Iklan

Iklan

Jagoan Kampung Menghilang Setelah Aniaya Dua Warga di Ranowulu Kota Bitung

Selasa, 16 Maret 2021 | 17:57 WIB Last Updated 2021-03-16T09:57:53Z


BITUNG KOMENTAR-Lantaran tidak terima ditegur, seorang pria mabuk berinisial YT tega menganiaya dua tetangganya menggunakan sebilah parang, yakni Ardince Sanate (43) dan Rogines Talimbuang (51), sesama warga Lingkungan III Kumersot, Ranowulu, Bitung.


Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul, 21.00 WITA, di tempat tinggal kedua korban, yang bersebelahan dengan rumah pelaku.


Saksi, Rian (13) yang merupakan anak korban Ardince, menuturkan, malam itu pelaku dalam keadaan mabuk tiba-tiba masuk ke rumah mereka. Korban menegur pelaku namun pelaku tak terima, lalu pulang dan mengambil parang.


Tak lama kemudian, pelaku kembali ke rumah korban dan langsung menebas tangan kanan korban. Selanjutnya pelaku masuk ke ruangan lain dan mendapati korban Rogines Talimbuang yang sedang menonton televisi.


Tanpa basa basi, pelaku juga menebas lengan kiri Rogines. Usai menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri.


Sementara itu saksi lain, Deisy (55), pemilik rumah yang ditempati kedua korban dan pelaku, menerangkan, saat tiba di lokasi kejadian melihat Ardince sudah tergeletak dengan kondisi terluka di bagian tangan kanannya.


Deisy bersama anaknya, Jemmy, kemudian membawa korban Ardince ke RSUD Manembo-nembo Bitung untuk mendapatkan perawatan medis.


Pihak Polsek Ranowulu yang mendapat informasi kemudian mendatangi TKP dan mendapati korban Rogines yang masih berada di lokasi dan dalam keadaan terluka di lengan kirinya. Petugas lalu membawa Rogines ke RSUD.


Kapolsek Ranowulu AKP Wayan Budiartha membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sedang kami kejar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” singkat Kapolsek.

Ivan Awondatu

Kepala Biro Bitung


×
Berita Terbaru Update