Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Sentuhan Kasih Bupati Verna Inkiriwang ke Panti Asuhan "Fadila" di HUT ke-126 Kabupaten Poso

Senin, 01 Maret 2021 | 17:40 WIB Last Updated 2021-03-01T09:40:33Z


POSO KOMENTAR-Bupati Poso yang baru dilantik bernama lengkap dr.  Verna Gladis Meri inkiriwang, memulai tugas pengabdiannya dengan melakukan kunjungan di seluruh pelosok Kabupaten Poso dengan cara memberikan sentuhan kasih lewat bantuan- bantuan sosial.


Salahsatunya adalah mengunjungi Panti Asuhan Fadilah di kelurahan tegal rejo kecamatan Poso kota utara Kabupaten poso.


Kehadiran putri mantan Bupati Poso Piet Inkiriwang itu, sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis di panti asuhan tersebut.


Bantuan tersebut diserahkan dalam rangka memyambut HUT kota Kabupaten Poso yang ke 126  yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2021.



Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Poso  Yasin Mangun Sekertaris Daerah Kabupaten Poso beserta unsur Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Kabupaten poso 


Bupati Poso dr Verna Meri Gladies Inkiriwang dalam sambutannya mengatakan, perayaan HUT kota Poso tidak semeriah seperti tahun tahun sebelumnya yang biasanya di adakan  dengan meriah dan megah.


"Kita harus menyesuaikan dengan keadaan sekarang  di tengah masa pandemi tentunya kita lebih prihatin dan tidak boleh melakukan kegiatan yang menimbulkan keramaian dan kerumunan. Untuk itu kami berinisiatif  untuk memeriahkan HUT ini lewat kunjungan  ke-Panti panti asuhan, sekaligus melihat langsung kondisi para anak panti dan berbagi kasih,"terang Verna.



Lanjut Bupati Poso, dengan perayaan  perayaan HUT kota Poso kita harus mensyukuri  anugerah tuhan  salah satunya dengan membagi kebahagiaan kepada saudara saudara kita  yang lain yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian  seperti anak anak Panti yang tidak memiliki orang tua.



Bupati Poso pilihan rakyat yang baru dilantik, dan berharap, kedepan dapat memberikan harapan dan motifasi dan semangat kepada anak anak  panti kepada santri untuk tetap terus menjalani aktifitas belajar dan berusaha karena mendapat dukungan dan suport serta kasih sayang dari kita semua.


Di akhir acara Bupati Poso dr Verna menyerahkan bantuan langsung  secara simbolis kepada anak anak panti asuhan.


Reporter : Victor Montalili Biro Poso

Editor : Johnny Inkiriwang


×
Berita Terbaru Update