Notification

×

Iklan

Iklan

GSVL, Apresiasi Kedatangan Menkes Dan Felly Runtuwene Pantau Vaksin Massal diManado

Sabtu, 06 Maret 2021 | 12:56 WIB Last Updated 2021-03-06T04:56:58Z

 


MANADO KOMENTAR- Walikota Manado DR.GS.Vicky Lumentut, sangat apresiasi kedatangan Menteri Kesehatan Ir Budi Gunadi Sadikin, ke daerah nyiur melambai, Sulawesi Utara, jumat,5/3.2021.



Kedatangan Menkes yang didampingi ketua komisi 1X DPR RI, Felly Runtuwene guna memantau langsung kegiatan Vaksinasi Massal dibeberapa tempat, dimanado, antara lain kampus unsrat, puskesmas ranotana weru, RSUD, dan RS Prof Kandou Manado.



Walikota Manado GS Vicky Lumentut, dalam penyampaiannya mengatakan, ini merupakan hal yang luar biasa kepada Menteri kesehatan dan Ketua Komisi 1X, Felly Runtuwene, yang datang mengunjungi Kota Manado.



" Trima kasih kepada Menkes yang memberi perhatian yang besar kepada Manado, untuk melakukan pemantauan langsung kegiatan Vaksin Massal, yang digelar hari ini, ini sangat luar biasa pak menteri ditengah kegiatan yang padat mengambil bagian datang ke Manado, bersama ibu Felly Runtuwene,juga Menteri Pariwisata " Ungkap GSVL.Kepada Komentar.co.id.



Selanjutnya Walikota Manado 2 periode ini  berharap semua warga Kota Tinutuan  mendukung penuh kegiatan vaksinasi ini.



" Warga Manado diharapkan dukung penuh kegiatan vaksinasi ini, dan juga diharapkan jangan takut untuk divaksin, serta ikut melakukan vaksinasi, guna mempercepat tuntasnya pandemi  Covid 19." Tandas Walikota. (jo-van)

















×
Berita Terbaru Update