Notification

×

Iklan

Iklan

Gabungan TNI-POLRI Dan Dinas Pemkot Bitung Gelar Operasi Yustisi Di Pinasungkulan Bitung

Rabu, 10 Maret 2021 | 23:32 WIB Last Updated 2021-03-10T15:34:13Z

 


BITUNG KOMENTAR-Gabungan TNI POLRI dari Kodim 1310 Bitung dan Polres Bitung dibantu Satpol PP serta Dinas Kesehatan Pemkot Bitung menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sekaligus operasi Yustisi di kelurahan Pinasungkulan kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Rabu (10/3/2021) pukul 09:30 WITA.


Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Bitung AKBP. Indrapramana H, SIK, Dandim 1310 Letkol. Inf. Benny Lesmana, SE, M.Han., Wakapolres Bitung Kompol. Sebelumnya Nevy I Tampanguma, SH serta pemerintah wilayah setempat yakni Camat Ranowulu Ir. Dolfi Rumpuk dan Lurah Pinasungkulan Fransiska Komalig, SH

Dalam kegiatan tersebut gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bitung Kompol. Eddy Sapurtra, SIK selaku koordinator yang memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19, pemeriksaan Senjata keras dan pemeriksaan kartu identitas yang terlihat dengan Rapid Test dan Swab Antigen serta pemeriksaan Narkoba oleh Dinas Kesehatan bersama Sat Resnarkoba Polres Bitung kepada masyarakat, para penambang yang ada.


Adapun hasil pemeriksaannya yaitu pemeriksaan Narkoba dari 20 orang yang semuanya negatif dinyatakan Narkoba dan tidak ditemukan senjata tajam serta minuman keras.


20 orang pelanggar prokes yang ditemukan selanjutnya diberikan sanksi pembinaan berupa push-up, sedangkan untuk Rapid Test dan Swab Antigen masih menunggu konfirmasi dari pihak Dinas Kesehatan Pemkot Bitung.

×
Berita Terbaru Update