Notification

×

Iklan

Iklan

FKUB, BKSAUA, FKDM dan FPK di Lantik. Begini Pesan Bupati Minsel FDW

Kamis, 25 Maret 2021 | 14:34 WIB Last Updated 2021-03-25T06:34:47Z


MINSEL KOMENTAR-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Melantik sekaligus Menyerahkan Surat Keputusan Pengurus Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB), Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021.


Bupati berharap, dengan dilantiknya FKUB dan BKSAUA Minsel, dapat menciptakan suasana yang aman, rukun dan kondusif di Minahasa Selatan. 


"Seluruh jajaran FKUB dan BKSAUA, yang adalah rohaniawan, para pendeta, pastor, gembala, imam dan para pemimpin umat beragama Kabupaten Minsel yang sudah dilantik,  dapat mengajak umatnya untuk terus memelihara kebersamaan dan kerukunan, serta menjadikan Minsel daerah yang rukun,"kata Bupati FDW.



Selanjutnya, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk terus mempertahankan kehidupan yang aman dan damai



“Lewat FKUB dan BKSAUA, mari kita pertahankan kehidupan yang aman dan damai di daerah yang sama sama kita cintai,"harap Bupati.


Demikiam pula dengan FKDM dan FPK yang telah dilantik, agar  menjadi teladan di tengah masyarakat.


Pelantikan itu, dilaksanakan di  lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE, M.Si., Wakalpolres Minsel Kompol Farly Rewur, SH, MH., Kasi Intel Kejari Minsel Reza Pahlevi, SH., Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra serta Kaban Kesbangpol Kabupaten Minahasa Selatan.


Jonathan Worotitjan

Kepala biro Minsel


×
Berita Terbaru Update