Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut BAS Sambut Baik Kehadiran JMSI di Banda Aceh

Kamis, 04 Maret 2021 | 21:17 WIB Last Updated 2021-03-04T13:17:25Z


BANDA ACEH KOMENTAR-Bank Aceh Syariah (BAS), mendukung keberadaan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang pada 27 Maret 2021 mendatang, akan melaksanakan pelantikan organisasi tersebut di Banda Aceh.



Dukungan tersebut disampaikan langsung Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman didampingi Kabid Humas Riza Syahputra saat  dalam pertemuan dengan pengurus JMSI Aceh, dengan jajaran perbankan Kamis, 4 Maret 2021. 



Sementara itu, JMSI Aceh, langsung dipimpin ketua Hendro Saky, dan Akhiruddin, selaku sekretaris, dan turut juga dihadiri sejumlah pengurus inti organisasi perusahaan pers tersebut.


Dalam kesempatan itu, Ketua JMSI Aceh, memaparkan perihal perjalanan organisasi perusahaan pers tersebut, sejak awal deklarasi hingga proses verifikasi faktual yang saat ini sedang dilakukan oleh Dewan Pers. 



Tak lupa juga disampaikan perihal rencana pelaksanaan pelantikan JMSI yang akan dilangsungkan akhir Maret mendatang, dan akan dihadiri oleh Ketua Umum Teguh Santosa dan Sekretaris Jenderal Mahmud Marhaba.



Hendro Saky juga menjelaskan, JMSI Aceh juga akan menggelar seminar nasional, yang akan menghadirkan Ketua KPK RI, Firli Bahuri, yang nantinya akan berbicara tentang dana otsus Aceh, potret kemiskinan dan peran media siber dalam pencegahan korupsi.




Dalam seminar nasional itu juga, sambung Hendro, yang juga merupakan pimpinan umum popularitas.com tersebut, rencananya akan mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Unoe, yang akan berbicara tentang peranan media siber mendukug kepariwisataan bangkit dari pandemi.



Dirut Bank Aceh, Haizir Sulaiman yang mendengarkan pemaparan itu, sangat mendukung keberadaan kiprah JMSI di provinsi ujung barat Sumatera ini. Dan Ia mengharapkan, kemitraan antara bank milik pemerintah daerah tersebut, dapat terus ditingkatkan kedepannya.



Menurutnya, peran media siber, sangat penting bagi Bank Aceh Syariah. Sebab, lanjutnya, iklim pemberitaan yang positif akan selaras dengan kepercayaan masyarakat terhadap perbankan syariah terus meningkat.



"Kita mendukung kehadiran JMSI di Aceh, dan siap membantu suksesnya pelaksanaan pelantikan nantinya," kata Haizir.



Dia menjelaskan, Bank Aceh Syariah selama ini terus tumbuh di tengah pandemi covid-19. Walaupun nilai pertumbuan tidak sebesar dibandingkan dengan kondisi normal.



"Tapi dapat saya pastikan, Bank Aceh Syariah saat ini dalam keadaan paling sehat dan prima," tukasnya.


Dalam kesempatan itu Haizir memyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini telah mendukung lajunya perkembangan Bank Aceh. 


"Kami menilai kemitraan dengan media harus terus ditingkatkan dan dirawat," pungkas Haizir.*[-]


×
Berita Terbaru Update