Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Minsel Petra Rembang Serahkan Santunan Dana Duka di Desa Koreng

Selasa, 16 Maret 2021 | 00:57 WIB Last Updated 2021-03-15T17:00:15Z


MINSEL KOMENTAR-Janji politik Bupati dan Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar dan Petra Rembang kini mulai direalisasikan kepada masyarakat.


Di antaranya adalah santunan dana duka bagi keluarga yang anggota keluarganya meninggal dunia.


Baru baru ini, Wakil Bupati Mimsel Petra Rembang  menyerahkan santunam dana duka kepada keluarga yang berduka atas meninggalnya Alm Theogiv Mamoto Anak dari Pjb Hukum Tua Desa Koreng Keluarga Mamoto-Lengkong,vSenin,(15/02/2021.


“Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi keluarga yang berduka,”kata Wamil Bupati  usai menyerahkan santunan dana duka kepada keluarga.


Selanjutnya di kesempatan tersebut Wakil Bupati kemudian memberikan penguatan bagi keluarga yang berdukacita.


"Pemkab Minsel menyampaikan turut berdukacita, semoga keluarga diberi penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai pemilik kehidupan.”ucap Petra Rembang.


Camat Tareran Fibry Tumiwa,SE saat mendampingi wakil bupati mengatakan, santunan dana duka adalah bukti nyata dan keseriusan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini, Bupati dan Wakil Bupati.


Program ini merupakan wujud kepedulian serta rasa berduka dari pemerintah terhadap warga masyarakatnya yang sedang mengalami duka.


Hari ini Pak Bupati Franky Donny Wongkar serahkan dana santunan duka, kepada keluarga yang berduka di desa koreng, semoga bantuan ini, bisa digunakan dengan baik,dan membantu keluarga yang berduka.


"Dana santunan duka ini pengurusannya tidak ribet,karena langsung di berikan kepada keluarga secara tunai,sehingga keluarga tidak perlu bolak balik untuk mengurus administrasinya,"tandasnya.

Jonathan Wototitjan

Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update