Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW di Dampingi Wabup Petra Rembang, Pimpin Apel Perdana

Senin, 01 Maret 2021 | 18:04 WIB Last Updated 2021-03-01T11:46:18Z


MINSEL KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten Minsel, senin (01/03/2021) menggelar apel perdana yang dipimpin langsung oleh Bupati yang baru Franky Wongkar. SH didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang. S.Th.



Dalam sambutannya Bupati FranKy Wongkar (FDW) mengatakan, apel perdana kali ini terkesan berbeda sebab apel perdana dilaksanakan tepat waktu, dimana hari pertama kerja, Bupati dan Wakil Bupati hadir dikantor tepat pukul 07.30 Wita, selanjutnya melakukan persiapan dan tepat pukul 08.00 Apel Perdana dimulai.



Selanjutnya, Bupati Minahasa Selatan FDW, mengajak para Aparatur Sipil Negara untuk Bekerja sama untuk sebuah Perubahan sekaligus menghilangkan semua dendam dan amarah .


“ Kini Saatnya kita bekerja bersama untuk Perubahan untuk Minsel yang Maju Berkepribadian dan Sejahtera,dan hilangkan semuah Dendam dan Benci yang mengganjal kita semua saat ini,” Ucap Bupati Minsel.



Dia pun mengakhiri sambutannya dengan mengutip ayat Alkitab “ lebih baik teguran yang nyata dari pada kasih yang tersembunyi”.


Jonathan Worotitjan

Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update