Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup Minsel FDW-PR, Melayat ke Rumduk, Keluarga Tumiwa-Ranti di Perumahan Permata Kelabat

Rabu, 17 Maret 2021 | 20:11 WIB Last Updated 2021-03-17T12:11:56Z


MANADO KOMENTAR-Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar dan Petra Rembeng (FDW-PR), Rabu (17/03/2021), melayat ke rumah duka (Rumduk) Keluarga Tumiwa-Ranti di Perumahan permata kelabat, atas meninggalnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minsel Ir Rudy F. Tumiwa.


Kehadiran Bupati dan Wabup disambut oleh keluarga dan pelayan khusus, serta ASN Pemkab Minsel yang sejak awal menunggu kedatangan FDW-PR.

Pada kesempatan itu, Pemkab Minsel, mulai dari ASN di jajaran PUPR, BPBD serta pejabat eselon II berkenan membawakan pujian untuk menghibur keluarga yang sedang berduka.


Bupati Franky Wongkar dalam sambutan duka mengatakan, sebelum meninggal, Almarhum Rudy Tumiwa telah memberikan pelayanan terbaik khususnya dijajaran pemerintahan serta masyarakat Minsel, lewat jabatanya. Itu sebabnya pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Almarhum yang telah mengabdikan diri semasa hidupnya di Kabupaten Minsel.


Dikatakan FDW, bahwa lahir dan kematian seseorang adalah rancangan Tuhan yang tidak bisa ditolak oleh siapapun. Itu sebabnya, sebagai manusia ciptaan Tuhan, bersyukur dalam segala perkara.


“Selaku pemerintah, saya menyampaikan turut berdukacita, atas berpulangnya Almarhum Bapak Ir Rudy Tumiwa. Tuhan kiranya memberikan tempat terbaik disisiNya. Tetapi Tuhan pula yang memberikan penguatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Apa yang di buat Tuhan baik adanya. Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Terpujilah nama Tuhan,”ujar FDW.


Bupati FDW yang didampingi oleh Wabup dan Sekab, kemudian meminta kepada keluarga, agar sebelum di bawa ke tempat peristirahatan terakhir, jenazah diperkenankan untuk disemayamkan di Kantor Bupati Minsel, karena Almarhum adalah pejabat eselon II.


Turut hadir, Kepala Dinas Catatan sipil Corneles Mononimbar, Kadis pertanian Alex Sinambela, Kadis Pendidikan Fietber Raco, Kadis Kesehatan, Kepala Kesbang serta pejabat eselon II dan puluhan ASN dilingkup Pemkab Minsel.


Jonathan Worotitjan


Kepala Biro Minsel


×
Berita Terbaru Update