Notification

×

Iklan

Iklan

Bid Dokkes Polda Sulut, Vaksin Ratusan Personil Polres Minsel

Selasa, 16 Maret 2021 | 18:42 WIB Last Updated 2021-03-16T10:42:57Z


MINSEL KOMENTAR-Vaksinasi covid-19 di Kabupaten Minsel yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Sulut berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Minsel, dilakukan khusus utnuk ratusan personel Polres Minahasa Selatan. Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Aula Polres Minsel, Selasa (16/03/2021), diselenggarakan oleh.


Seluruh personel jajaran mengawali dengan pengisian formulir pendaftaran, screening melalui pemeriksaan tensi darah dan wawancara riwayat medis, yang memenuhi syarat langsung menerima suntikan vaksin setelah itu mengikuti observasi selama 30 menit.


Kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan hand sanitizer. Terpantau para personel Polri dan ASN Polres Minsel secara bergantian mengikuti tahapan Vaksinasi.


“Vaksinasi dilakukan sebagai upaya cegah tangkal, memutus penularan Covid-19 serta menjaga kesehatan tubuh seluruh personil di lingkungan Polres Minsel. Dengan ini tentunya kita berharap seluruh anggota nantinya dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik dan lancar,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang memantau langsung kegiatan vaksinasi.


Lanjut dikatakan Kapolres Minsel bahwa vaksinasi ini dijamin halal dan aman sekaligus dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Virus Corona. “Vaksin ini sudah mendapat rekomendasi dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dipastikan halal dan aman,” pungkasnya.

Jonathan Worotitjan

Kepala Biro Minsel

 

×
Berita Terbaru Update