Notification

×

Iklan

Iklan

9 Penjabat Kumtua Kecamatan Tareran Minsel di Roling

Selasa, 16 Maret 2021 | 12:06 WIB Last Updated 2021-03-16T04:20:45Z



MINSEL KOMENTAR-Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, hari ini (16/3/21) melaksanakan serah terima jabatan 9 penjabat Hulum Tua bertempat di Kantor Camat Tareran.

9 penjabat Hukum Tua di Kecamatan Tareran yang di lakukan Serah Terima jabatan lewat Keputusan Bupati Minahasa Selatan tahun 2021.



Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat hukum tua yang Baru, hukum tua yang lama dan Badan Permusyawaratan  Desa (BPD) pada masing-masing  desa dihadiri oleh Danramil Tumpaan-Tareran. 


Camat Tareran Febry Tumiwa,S.E atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minsel mengucapkan Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Hukum Tua lama dalam pengabdian kepada masyarakat desa. 

"Sembilan ASN yang di roling itu masih berstatus penjabat, jadi tidak mazalah jika dilakukan roling atau pergantian,"ujar Tumiwa.


Setelah selesai diwilayah kerja, Mantan Hukum Tua akan kembali ke instansi masing-masing. Selamat bertugas dan mengabdi serta melayani kepada seluruh  penjabat Hukum Tua yang Baru di kecamatan Tareran.



Berikut nama 9 penjabat Kumtua yang di lakukan Serah Terima :


1. Tumaluntung


2. Tumaluntung 1


3. Wiau Lapi Barat


4. Rumoong  atas 2


5. Pinamorongan


6. Koreng


7. Kaneyan 


8. Langsot Timur


9. Wiau Lapi 


×
Berita Terbaru Update