Notification

×

Iklan

Iklan

Winsulangi, Minta Bappeda Sulut Memperhatikan Infrastruktur Wilayah Perbatasan Nusa Utara

Rabu, 10 Februari 2021 | 22:41 WIB Last Updated 2021-02-10T14:41:32Z

 




MANADO KOMENTAR- Usai dengar pendapat komisi 1 dengan Badan perencanaan pembangunan daerah(Bappeda)provinsi Sulawesi Utara, senin 8/2.2021.



Anggota DPRD Sulut Drs.Winsulangi Salindeho, mengatakan kepada Komentar.co.id diruangkerjanya, bahwa daerah kepulauan nusa utara perlu mendapat perhatian khusus dari pemerintah provinsi Sulawesi Utara, terkait beberapa sarana prasarana yang perlu dibangun disana.



Penjelasan tersebut diapresiasi dalam forum rapat, bersama Bappeda Sulut.



" Saya mengusulkan kepada pihak Bappeda Pemprof Sulut untuk melibatkan wakil rakyat asal  nusa utara dimusrembang nanti, dan kebetulan didaerah pemilihan(dapil)saya agar penting untuk diundang pada musrembang yang akan datang, karena nantinya dapat memperjuangkan, mengakomodir dan memperjuangkan kebutuhan dan aspirasi diwilayah itu. 



"kedua Bappeda dapat memperhatikan daerah nusa utara yang masuk wilayah perbatasan, daerah tersebut sangat dibutuhkan pembangunan infrastruktur dan pembuatan talud dari dampak air Laut.



"Ketiga pihak Bappeda dapat menjelaskan capaian RPJMD" Ungkap Bu Winsu politisi partai Golkar.


Lanjut dikatakannya mengapa penting pembangunan talud penahan pantai dari abrasi air Laut.



" karena wilayah pinggiran pantai makin hari makin kecil dihantam air laut, karena itu jika ada talud dapat bertahan bahkan justru tercipta daratan." beber Winsulangi yang adalah mantan Bupati Sangihe.(jo-van)













×
Berita Terbaru Update