Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Klarifikasi, Nasib JAK di Tentukan Badan Kehormatan

Kamis, 04 Februari 2021 | 08:09 WIB Last Updated 2021-02-04T01:31:20Z

 

MANADO KOMENTAR- Masa depan atau nasib James Arthur Kojongian(JAK) berada ditangan Badan Kehormatan DPRD Sulut, mengapa demikian pasalnya setelah BK, melakukan  penyelidikan dan Klarifikasi terhadap istri JAK, Michaela Elsiana Paruntu(MEP).maka sesungguhnya langkah JAK selanjutnya mulai terbaca, hal tersebut berdasarkan penjelasan dari MEP usai dicerca berbagai pertanyaan.



" Saya datang untuk menghadiri undangan dari  badan kehormatan dewan, kemudian saya sudah melakukan klarifikasi terkait masalah ini untuk keputusan selanjutnya saya serahkan kepada BK dan apapun hasilnya saya tetap akan menerimanya."Ungkap MEP dengan pasrah.



Sementara itu Badan Kehormatan melalui ketua BK Sandra Rondonuwu menyampaikan bahwa kami sudah mendengar klarifikasi dari MEP terkait persoalan ini. Dan kami akan menjaga kerahasiaannya, karena hal ini masih berproses.



" Akan di sampaikan segera.setelah diserahkan ke pimpinan DPRD terkait dengan keputusan akhir nanti." Kata Rondonuwu kepada sejumlah wartawan rabu 3/2.2021.



Jika ditanya masih ada yang perlu dimintai keterangan untuk pihak lain akan kami sampaikan nanti" ungkapnya. (jo-van)






×
Berita Terbaru Update