Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Virtual HUT Satpam ke-40, Ini Pesan Kapolres Bitung

Rabu, 03 Februari 2021 | 10:47 WIB Last Updated 2021-02-03T02:47:34Z

 


BITUNG KOMENTAR-Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo bersama jajaran dan perwakilan Satuan Pengamanan (Satpam) mengikuti kegiatan upacara virtual peringatan HUT ke-40 Satuan Pengamanan yang digelar di Aula Endra Darmalaksana Polres Bitung, Selasa (2/2/2021).


Usai upacara, Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo menitipkan pesan diantaranya Satpam sebagai mitra utama dan kepanjangan tangan Polri khususnya saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19 agar berperan dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kerjanya.


Selain itu, menurut mantan Kapolres Minsel ini, Polres Bitung saat ini sudah ada aplikasi Si Mapalus yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Untuk itu diharapkan setiap anggota Satpam agar mengunduh aplikasi guna memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian maupun pelayan lainnya seperti pengurusan SKCK, SIM, SKH dan sebagainya,” ujar Kapolres.



Tak cuma itu, Prabowo juga menyebut, Polres Bitung akan menyurat kepada BUJP dan Perusahaan pengguna Satpam untuk penggunaan seragam Satpam yang baru sesuai dengan Perpol Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa.


Hadir dalam upacara masing-masing Wakapolres Bitung Kompol Prevly Tampanguma, Kasat Binmas Iptu Rocky A. David,  Kaur Bin Ops Satuan Binmas Iptu H. Supranata serta Perwakilan Satpam Kota Bitung sebanyak 10 orang.

×
Berita Terbaru Update