Notification

×

Iklan

Iklan

Terminal Liwas Kembali DiLanjutkan Pengerjaannya.BK: Semua Sudah Klir

Selasa, 09 Februari 2021 | 02:11 WIB Last Updated 2021-02-08T18:11:29Z

 




MANADO KOMENTAR- Pembangunan terminal Liwas yang sempat terkatung-katung  pengerjaannya, beberapa waktu lalu kini sudah ada titik temu, Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi 3 DPRD Sulut Berty Kapojos.




Berthi juga mengungkapkan terminal Liwas tersebut  sudah dicanangkan dan pengerjaannya dari tahun 2018 lalu, tapi berangkat dengan adanya visibilitas yang tumpang tindih untuk siapa yang akan mulai pengerjaannya,itu yang menjadi persoalan.sehinggs terminal liwas tersebut sempat terhenti.




" Sekarang ini persoalan tersebut  sudah klir, tinggal bagaimana nanti pihak terkait seperti, balai perhubungan darat, dinas perhubungan sebagai keterwakilan pemprof untuk bersama-sama turun lapangan dalam menentukan titik kordinat agar supaya dnas perkimtan tidak salah dalam melakukan pembebasan terhadap tanah-tanah yang akan dibebaskan, selain itu jika sudah selesai nanti akan disampaikan kemasyarakat termasuk pembayaran ganti rugi lahan " Ujar Berthi Kapojos.kepada sejumlah media, usai rapat dengar pendapat, diruang komisi 3 DPRD Sulut, senin 10/2.2021.




Ditambahkan Kapojos sebagaimana terungkap dalam rapat bersama bahwa soal pembebasan lahan yang menurutnya tinggal membutuhkan  200-300 meter yang akan dibebaskan untuk masuk ke ringroad.




" kalau ini sudah terlaksana maka akan mengurangi kemacetan, dan kendaraan  dari arah bitung sudah bisa masuk kesitu tidak lagi lewat Paal 2. (jo-van)





×
Berita Terbaru Update