Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Tahun Pimpin Desa Wiau Lapi Barat. Denny Worotitjan Ukir Sejumlah Prestasi

Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:15 WIB Last Updated 2021-02-20T06:18:43Z


MINSEL KOMENTAR-Pejabat Hukum Tua Wiau Lapi Barat Denny Worotitjan,S.E, hari ini telah 1 (satu) memimpin Pemerintahan Desa Wiau Lapi Barat. 


Berbagai prestasi telah dibuat untuk kesejahteraan masyarakat desa Wiau Lapi Barat yang merupakan desa pemekaran dari Desa induk Wiau Lapi. 


Sony Maun, salahsatu perangkat desa memuji, bahkan memberikan apresisasi atas kepemimpinan hukum tua yang tegas dan disiplin dan membaur dengan semua unsur masyarakat. 


“Harus saya katakan sebuah pujian dan apresisasi atas kepemimpinan Pak Denny Worotitjan yang sangat disiplin pada semua perangkat desa, juga tegas dengan semua aturan yang ada baik untuk masyarakat maupun kami perangkat desa, dengan tidak memandang jabatan ataupun unsur saudara dekat,” Ucap Sonny yang juga Kepala Jaga 1 


Dia menambahkan, bahwa Hukum Tua telah memberikan dirinya untuk mengabdi dan menunjukan prestasi dalam pembangunan dan reformasi birokrasi pemerintahan.

Diketahui prestasi yang telah diukir pada pemerintahan Pejabat Hukum Tua ini meliputi renovasi kantor desa yang hanya dengan jangka waktu setengah tahun, mengatur ulang tata kelola administrasi kantor desa dan birokrasi desa, serta yang menghebohkan yaitu membangun kembali 2 rumah warga yang terkena musibah kebakaran, dengan dana spontanitas partisipasi masyarakat Wiau Lapi Barat dan desa sekitar, hanya dengan waktu tidak lebih dari 2 (dua) bulan. 


Masih banyak prestasi lainnya yang sudah yerukir dan akan diukir termasuk desa wisata Minahasa Selatan.


Sementara itu, Kumtua Denny Worotitjan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menunjang program kerja pemerintah dan seluruh perangkat yang membantu dalam pemerintahan WLB. 


“Puji Syukur kepada Tuhan karena kami telah melaksanakan 1 tahun kepemimpinan. Semua itu tidak lepas dari peran serta masyarakat dan bantuan dari teman-teman perangkat desa yang dengan sengat gotong royong bekerja untuk masyarakat desa. Terima kasih banyak untuk semua itu”tandas Worotitjan, seraya berjanji, bahwa semangat ini akan terus di wujud nyatakan untuk pembangunan desa, dalam beberapa program kerja kedepan sampai tugas saya berakhir.

Jonathan Worotitjan

Wartawan komentar biro Minsel


×
Berita Terbaru Update