Notification

×

Iklan

Iklan

Sambuaga: Tagana Pemkot Manado Tetap Siaga di Pendopo Kantor Walikota Manado

Jumat, 22 Januari 2021 | 14:17 WIB Last Updated 2021-02-15T06:19:57Z


MANADO KOMENTAR-Taruna Siaga Bencan ( Tagana) kota Manado masih tetap standby, Sabtu (06/02 /2021 ) Hal ini di katakan Kadinsos kota Manado, Sammy Kaawoan yang bertempat di posko pendopo, pemerintah kota Manado di Pimpin Kaban Bencana Donald Sambuaga.


Hal ini dibenarkan oleh Kaban Bancena kota Manado Donald Smbuaga Relawan. Menurutnya,  Taruna Siaga Bencana kota Manado, masih tetap bertahan menunggu bantuan yang masuk untuk di bagikan langsung ke warga kota Manado yang masih tedampak musibah banjir dan tanah longsor.


Sementara Kadinsos Kota Manado Sammy Kaawoan, kepada awak media mengatakan, bahwa personil TAGANA juga terus berkoodinasi dengan BNPB dan TNI untuk memantau sumbangan yang masuk dan keluar, untuk jadikan bukti serta data yang ada di posko bantuan pendopo pemkot Manado.


“Jadi sejak musibah banjir dan tanah longsor pada tanggal 16 sampai ( 22 /01/2021 ) teman – teman Tagana kota Manado tetap siaga di dapur umum dan posko – posko bantuan lainya,” ungkap Sammy Kaawoan.


Lanjut Sammy , tugas mereka memang seperti ini, harus tetap siaga kapan pun di mana pun, mereka tetap standby untuk membantu para donatur yang membawa bantuan di posko dan dapur umum yang sudah di sediakan.


“Setelah bantuan dari berbgaai donatur sampai ke posko dan dapur umum , mereka juga lanjut untuk mengawal serta membawa bantuan langsung ke warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor,” tandasnya.(John Vandersloot)


×
Berita Terbaru Update