Notification

×

Iklan

Iklan

SAH, Sebagai Bupati Boltim, Sachrul Mamonto Langsung Bertemu Rakyat

Jumat, 26 Februari 2021 | 21:07 WIB Last Updated 2021-02-26T13:07:57Z

 

MANADO KOMENTAR- Bupati Sachrul Sam Mamonto dan Wakil Bupati Oscar Manoppo Sah sebagai Bupati Boltim, periode,2021-2024 setelah dilantik Gubernur Olly Dondokambey, bersama 4 kepala daerah lainnya hari ini jumat,26/2021, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Pasangan yang diusung partai gabungan ini, langsung bertemu dengan rakyat boltim yang tengah menunggu di Hotel Swiss Bell untuk melakukan silaturahmi dan berfoto bersama.

Di kesempatan tersebut, juga tengah larut dalam kegembiraan bersama rakyat, Bupati Sachrul membeberkan program awal, ditahun pertama pemerintahannya, hal itu disampaikan kepada Media, bahwa niatnya untuk membangun Kabupaten Bolaang Mongondow timur menjadi lebih baik.

" Program awal saya bersama Wakil Bupati Oscar Manoppo kami akan membenahi administrasi pemerintahan terlebih dahulu, baru kemudian kami bisa melihat mana yang lebih diprioritaskan dalam 100 hari kerja." Ungkap Sachrul, yang adalah mantan seorang jurnalis.

Sachrul menjelaskan, bahwa saat larut bersama para wartawan mengingatkan dirinya yang lama bergelut dalam pekerjaan sebagai jurnalis.



" Saya bersama kalian kenang waktu menjadi seorang wartawan digrup Manado post dulu, dikatakan pula saya 10 tahun hidup di habitat ini." Kenangnya. (jo-van)







×
Berita Terbaru Update