Notification

×

Iklan

Iklan

PT Air Manado Dukung Upaya Pemerintah Memutus Penyebaran Covid-19

Selasa, 16 Februari 2021 | 11:37 WIB Last Updated 2021-02-17T04:52:42Z

JAMES KARINDA SH. MH

MANADO KOMENTAR-Pemberkaluan pemebatasan kegiatan masyarakat oleh pemerintah, yang dimaksudkan untuk menekan angka penyebaran covid-19, mendapat apresiasi dari Direktur Utama PT Air Manado James Karinda .SH.MH.


“Saya kira setiap langkah pemerintah untuk pencegahan penularan virus covid-19 adalah sesuatu yang positif. Dan sebagai masyarakat sebaiknya memberikan dukungan dengan cara ikut mensosialisasikan serta ikut menerapkan protokol kesehatan,”kata Dirut James Karinda (JK) kepada komentar, Senin (15/02/2021) saat ditemui di ruang kantor PT Air Mando di kawasan Kelurahan Pal Dua Manado.


Dijelaskan JK, terkait pembatasan kegiatan masyarakat itu, sudah diberlakukan di kantor PT Air Manado, mulai dari pintu masuk kantor yang di batasi, kemudian pembatasan karyawan yang bekerja di kantor PT Air.

“Semua karyawan wajib menggunakan masker termasuk para pelanggan yang datang. Lalu pintu masuk ke kantor PT Air kita batasi dengan hanya membuka satu pintu,”tegas JK.


JK kemudian mengingatkan, bahwa pembatasan kegiatan masyarakat dilakukan sebagai upaya perlindungan terhadap masyarakat dan langkah pengendalian terhadap meningkatnya kasus positif Covid-19 di kota Manado.


Menurutnya lagi, strategi pemerintah untuk memutus penyebaran covid-19, dengan cara melakukan pembatasan kegiatan masyarakat adalah cara yang cukup efektif untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, dengan tidak harus menghilangkan momentum untuk meningkatkan perekonomian di daerah.


“Saya berharap, agar seluruh karyawan PT Air Manado agar bisa saling mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kepada seluruh pimpinan yang ada di beberapa bagian PT Air tentu harus menjadi teladan dan contoh terhadap masyarakat dan karyawan. Jika mendapati ada karyawan atau pelanggan yang tidak menggunakan masker harus ditegur, kemudian diedukasi,”ujar JK.


Terakhir JK mengingatkan, bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, tidak ada perbedaan antara pimpinan dan karyawan.”Mari kita bersama-sama lawan covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran  pemerintah,”tandasnya.(jose)


×
Berita Terbaru Update