Notification

×

Iklan

Iklan

Perbaikan Pipa PDAM di Danowudu Gunakan Excavator, Masyarakat Diminta Bersabar

Selasa, 23 Februari 2021 | 20:57 WIB Last Updated 2021-02-23T12:57:44Z

 


BITUNG KOMENTAR-Air PDAM yang terkirim ke ratusan ribu pelanggan beberapa hari terakhir kering. PDAM sampai meminta maaf dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.


Terpantau komentar.co.id, permintaan maaf tersebut disampaikan di akun facebook PDAM Suasudara Bitung pada Selasa (23/2/2021) pukul 18:30 Wita. Sebelumnya, akun medsos PDAM Duasudara diserbu warga yang mengeluhkan air tak mengalir.


Dalam postingan PDAM Duasudara menuliskan, pelanggan PDAM Duasudara Kota Bitung Yang Terhormat. Diinformasikan saat ini petugas masih sementara melanjutkan perbaikan pipa di air ujang yang mengalami kerusakan sejak 15 Ferbuari 2021 lalu. Dan mengingat kondisi medan yang berat dan harus mnggunakan excavator, maka pendistribusian air mengalami gangguan di daerah Girian Atas, Girian Bawah, Manembo-nembo dan Manembo-nembo Bawah. Saat ini juga, distribusi air dengan menggunakan mobil tangki terus berlanjut selama perbaikan berlangsung. Atas ketidaknyamanan ini, Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum Kota Bitung menyampaikan PERMOHONAN MAAF yang sebesar-besarnya. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. 


" Iya, depalan hari ini air tidak jalan dikarenakan ada kerusakan pipa di wilayah air hujan Kelurahan Danowudu. Akibatnya, pendistribusian air mengalami gangguan di daerah Girian Atas, Girian Bawah, Manembo-nembo dan Manembo-nembo Bawah," kata Direktur PDAM Kota Bitung Raymond Luntungan.


Lanjut Luntungan, untuk titik yang rusak memang terkendala medan yang berat. Ini butuh waktu beberapa hari untuk diperbaiki," Kami mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamananya. Kami terus berupaya semaksimal mungkin," kata Luntungan sambil berharap masyarakat untuk bersabar.


×
Berita Terbaru Update