Notification

×

Iklan

Iklan

Perayaan HUT Ke-55 Bupati Minsel FDW Berlangsung Sederhana

Senin, 01 Februari 2021 | 16:39 WIB Last Updated 2021-02-01T08:39:45Z


AMURANG KOMENTAR-Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke - 55 Wakil Bupati Minahasa Selatan ,Franky Donny Wongkar SH, dilaksanakan lantai III di Kantor Bupati, berlangsung sederhana dengan tetap  menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) C-19, dihadari oleh Wakil ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa. S.E, dan beberapa ASN di lingkungan Pemerintahan Daerah Minsel.


FDW dalam sambutannya menyatakan bersyukur karena boleh bersama dengan keluarga Tercinta , istri dan anak-anak dan sebagian ASN 


" Saya tentu bersyukur karena keluarga saya ada disini bersama dengan sebagian ASN dengan keterbatasan karena Pandemi Covid19, namun kita semua dalam kebersamaan dalam perayaan ini " ucap FDW yang juga Bupati terpilih dikabupaten Minsel.


Lanjut FDW , peran serta seluruh ASN dalam menopang pemerintahan kedepan sangat dibutuhkan untuk menujuh Minsel Maju , Berkepribadian , dan Sejahtera , untuk terus bekerja bersama dan sama-sama bekerja untuk Minsel ke depan.


Adapun HUT ke-55 FDW hadir beberapa Tokoh Masyarakat Minsel , sebagian ASN dan para Insan PERS dengan mengucapkan Selamat kepada Bapak FDW.


Setelah perayaan HUT di Kantor Bupati Minahasa Selatan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Bpk. Penatua Franky Donny Wongkar ,S.H (FDW) merayakan HUT ke-55 dengan berbagi kasih bersama anak-anak penghuni Panti Asuhan yang berada di Desa Matani Satu Kecamatan Tumpaan. Didampingi istri tercinta, Ibu. Elsje Roosje Sumual beserta Anak-anak Inri Wongkar, Mario Mandagi, Rael Wongkar dan Eldo Wongkar Bupati Minahasa Selatan terpilih , FDW ini terlihat begitu terharu melihat anak - anak panti asuhan yang menyambut kedatangan beliau.


Penulis: Basten Walean

Biro komentar.co.id Minsel

×
Berita Terbaru Update