Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Minsel Gelar Ibadah Syukur Atas di Lantiknya Bupati dan Wakil Bupati

Sabtu, 27 Februari 2021 | 12:53 WIB Last Updated 2021-02-27T04:54:48Z


MINSEL KOMENTAR-Sekretaris DPD PDIP Sulut Franky Donny Wongkar  akhirnya dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. SE, sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan didampingi Pdt. Petra Rembang sebagai Wakil Bupati.



Gema perubahanpun seolah bersinar diatas langit Minsel. Hal itu diyakini oleh masyarakat Minsel, lantaran sebelumnya FDW telah ikut membangun Minsel selamat tidak kurang dari 5 tahun saat mendampingi Tetty Paruntu dan menjabat sebagai Wakil Bupati.



Berkaitan dengan dilantiknya FDW  dan Petra Rembang sebagai Bupati dan Wabup, maka di gelar sebuah Ibadah syukuran oleh pemerintah  dan masyarakat Minsel yang dipimpin oleh Pdt Stien Rondonuwu M.Th bertempat  di Waleta Kantor Bupati Minsel pada hari yang sama.


Turut hadir  diantaranya Kepala Inspektorat Sulut, Drs.Meky Onibala,M.Si yang mewakili Gubernur Sulut; anggota DPRD Sulut, Sandra Rondonuwu; jajaran anggota DPRD Minsel; jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel; sekretaris daerah dan jajaran kepala perangkat daerah yang terdiri dari camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta berbagai elemen pendukung dan simpatisan  masyarakat.



Sebelumnya, FDW-PDW sudah mengikuti serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Ini dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas, penandatanganan perjanjian Perangkat Daerah Minsel, dan penandatanganan Forum Lintas Perangkat Daerah.


Terlihat  juga beberapa pengurus PAC dan Ranting  Minahasa Selatan.


Jonathan Worotitjan

Biro Minsel

×
Berita Terbaru Update