Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Gerindra Sulut Rayakan HUT Ke 13.Suawa: Kader Partai Gerindra Wajib Besarkan Partai

Sabtu, 06 Februari 2021 | 23:39 WIB Last Updated 2021-02-06T15:39:30Z

 


MANADO KOMENTAR- Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) Provinsi Sulut, hari ini sabtu,6/2.2021 memperingati HUT Partai Gerindra yang ke 13 tahun. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut memperingati HUT tahun ini secara sederhana dikantor partai Gerindra, winangun manado.

Kegiatan HUT Partai Gerindra tersebut puncaknya peresmian kantor DPD Partai Gerindra yang dirangkaikan dengan pelaksanaan rapat kordinasi(rakor).tapi sebelumnya ada beberapa agenda kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya seperti penanaman pohon diminut dan pemberian bantuan kepada korban bencana beberapa lokasi dikota manado.

Selanjutnya dalam pelaksanaan rakor kali ini, diawali dengan rapat umum bersama Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui teleconferens dari jakarta.

Prabowo Subianto dalam sambutannya melalui zoom, mengatakan,bahwa kita adalah negara yang terdiri dari beragam suku bangsa, etnis, budaya dan agama yang berbeda-beda tapi kita tetap satu cita-cita dan satu kehendak berbangsa dan bernegara.

"Langkah demi langkah, setapak demi setapak ekonomi bangsa Indonesia sudah berada di deretan 16 besar dunia bahkan kalau kita memakai ukuran pendapatan perkapita maka kita sudah berada dalam urutan ke 7 ekonomi dunia." Prabowo dalam sambutannya lewat aplikasi zoom.

Bahkan menurut Prabowo sejak berada dalam kabinet Jokowi sebagai Mentri Pertahanan, Negara kita mulai dikenal bahkan diakui dunia.

" Karena itu marilah kita saling merangkul dan bekerjasama dan bukan saling untuk menjatuhkan, Kita hendaknya mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa demi kejayaan  NKRI."pinta Prabowo mantan danjen kopassus.

Sementara itu dibagian lain Ketua DPD Partai Gerindra Melky Suawa usai rapat kordinasi mengungkapkan, bahwa Partai besutan Prabowo ini tenga persiapkan partainya menyongsong event pemilihan legislatif dan  pilpres tahun 2024.

" Di momen HUT ke 13 saya mengajak semua pihak baik itu kader, pengurus partai gerindra bahkan simpatisan untuk rapatkan barisan dari sekarang guna meraih kemenangan gemilang di ivent pileg dan pilpres nanti." Ujar Suawa kepada sejumlah media usai rakor.

Suawa mengingatkan  bagi kader yang duduk legislatif maupun eksekutif wajib besarkan partai,  juga memberi sumbangsi kepada partai, karena hal tersebut merupakan kewajiban sebagaimana diatur dalam aturan partai Gerindra.

" Memang setiap kader wajib untuk memberi  sumbangsih apakah itu materi atau hal yang lain kepada institusi, karena kalau memberi sumbangsih itu berarti membantu untuk kemajuan partai Gerindra." Ucap Suawa.

Ditambahkan Suawa jika tak digubris bisa saja partai melakukan PAW kepada yang bersangkutan jika sudah SP3.

Senada dengan itu, sekertaris DPD Partai Gerindra Novi Mewengkang mempertegas bahwa apa yang disampaikan Suawa mengenai wajib sumbangsih kepada partai merupakan Keharusan karena diatur oleh aturan di partai.

" Dalam pengamatan saya ada beberapa kader Gerindra yang duduk legislatif yang sudah Kena SP 2, daerahnya kota tomohon dan bolmut, karena itu menurutnya sebaiknya dapat memperhatikan aturan yang berlaku di partai Gerindra. (jo-van)


×
Berita Terbaru Update