Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Kasua Dugaan Perselingkuhan. MEP dan JAK di Cecar 25 Pertanyaan Oleh Badan Kehormatan DPRD Sulut

Rabu, 03 Februari 2021 | 22:33 WIB Last Updated 2021-02-04T01:30:08Z

 

MANADO KOMENTAR- Michaela Elsiana Paruntu(MEP) akhirnya memenuhi panggilan badan kehormatan DPRD Sulut.



Istri dari James Arthur Kojongian(JAK) bersaksi didepan BK, pada pukul 15.45 Ia bersaksi karena ditenggarai berkaitan dengan viďio Viral yang menghebohkan jagad raya Sulawesi Utara.



Selanjutnya dipimpin Ketua BK, Sandra Rondonuwu, dicerca 25 pertanyaan kepada yang bersangkutan(MEP).



Usai diperiksa badan kehormatan(BK), MEP menjelaskan didepan wartawan: bahwa saya telah memenuhi panggilannya dan tujuannya untuk klarifikasi dan penyelidikan badan kehormatan terhadap dirinya.



" Saya telah jalani pemeriksaan dan menjawab  25 Pertanyaan yang disodorkan kepadanya,  selanjutnya menunggu keputusan pimpinan DPRD, menurutnya apapun yang diputuskan bisa diterima, asalkan keputusan tersebut adalah keputusan yang adil" Jelasnya.



Sementara itu Ketua Badan Kehormatan bersama anggotanya memastikan bahwa Istri dari James Arthur Kojongian telah selesai dilakukan penyelidikan.



"Kami Sudah Selesai melakukan penyelidikan, verifikasi dan klarifikasi, dan sodorkan 25 Pertanyaan dan sudah dijawab oleh yang bersangkutan.Kemudian nanti persoalan ini disampaikan ke pimpinan DPRD Sulut.setelah memenuhi unsur dan semua yang terkait diperiksa."


Menurutnya persoalan ini tidak seperti membalikkan telapak tangan, tapi butuh kajian dan berbagai tahapan sesuai yang diatur dalam tata tertib BK.



Sandra menyebutkan hal ini belum selesai masih berproses.jika perlu masih ada panggilan yang lain nanti dilihat, namun menurut Rondonuwu hal ini masih dirahasiakan belum bisa dijawab sekarang." Ucap Rondonuwu politisi PDI.P. (jo-van)





×
Berita Terbaru Update