Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Manado Tetapkan AA-RS Walikota dan Wakil Walikota Manado. GSVL: Selamat Buat Pak Andrei dan Pak Richard

Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:20 WIB Last Updated 2021-02-20T04:21:22Z


MANADO KOMENTAR-Kominsi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado resmi menetapkan pasangan nomor urut 1, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Terpilih Periode 2021-2024, dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Grand Kawanua Convention Center (GKCC), Kairagi, Jumat (19/02/2021).


Penetapan calon terpilih itu dihadiri oleh Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. Dia kemudian menyampaikan ucapan selamat kepada AA-RS yang telah ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado oleh pihak KPU Manado.


“Pada kesempatan ini, saya hendak mengajak seluruh masyarakat kota Manado untuk bersatu, mendukung kepemimpinan Walikota dan Wawali, Pak Andrei dan Pak Richard untuk kemajuan kota Manado kedepan. Mari kita bersatu kembali, bergandengan tangan. Selamat buat Pak Andrei dan Pak Richard,”pinta Walikota.


Sementara Andrei Angouw dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Walikota GSVL dan jajaran Pemkot Manado, Forkompimda serta masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi Pilwako Manado.


“Inilah esensi dari demokrasi, kita memilih pemimpin dan kita bersama-sama membangun daerah kita. Dalam melaksanakan tugas kami ke depan, kami berharap dukungan dari seluruh elemen serta stakeholder yang ada,” ujar Andrei.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update