Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Klarifikasi JAK dan Mikha di Hadapan Wartwan, Terkait Pemberitaan Dugaan Perselingkuhan

Selasa, 09 Februari 2021 | 09:53 WIB Last Updated 2021-02-13T12:16:52Z

 

MANADO KOMENTAR- Anggota DPRD Sulut James Arthur Kojongian(JAK) didampingi istrinya Michaela Elsiana Paruntu(MEP) bertandang ke gedung DPRD Sulut senin pagi 8/2.2021, perihal kejadian yang menimpanya.

Kabar Pemberitaan yang tidak benar(hoaks) yang disebarkan secara sepihak oleh beberapa pihak yang dinilai telah menyudutkan nama baiknya, sesungguhnya hal itu tidaklah benar.


"Kejadian ini kami sudah tempuh jalur hukum dan  melaporkan kepada pihak kepolisian terkait masalah ini" ujar JAK.


Selanjutnya terkait perkembangan kami di Badan Kehormatan, saat ini kami telah mengikuti tahapan-tahapan di DPRD lebih lanjut.


"Dalam proses kami diDPRD, saya dan mikha sudah memenuhi panggilanya dan telah  melakukan klarifikasi serta mengikuti tahapan-tahapan dibadan kehormatan, kiranya hal itu bisa berjalan sesuai dengan koridor, dan mengenai laporan-laporan dari luar atau masyarakat  hal itu merupakan kewenangan mereka." Ungkap JAK.



Kemudian pada kesempatan ini, lanjut JAK bahwa dirinya bersama mikha mengucapkan trima kasih kepada relawan perempuan yang sudah memberikan banyak masukan dan kritik, karena itu biarlah sangsi moral ini menjadi pelajaran berharga dan penghakiman terberat bagi saya sebagai anggota DPRD Sulut." Ungkapnya. (jo-van)






×
Berita Terbaru Update