Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Ucapan Selamat Paula Runtuwene Kepada AA-RS, Calon Walikota dan Wawali Manado Terpilih

Kamis, 18 Februari 2021 | 18:09 WIB Last Updated 2021-02-18T10:09:12Z

Paula Runtuwene


MANADO KOMENTAR-Paula Runtuwene memgajak seluruh masyarakat kota Manado untuk memberikan dukungan kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih Andrei Angouw dan Richard Sualang yang telah ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih.


Dukunagan ini di sampaikan Runtuwene melalui postingan aku FB pribadi.

Berikut ini petikan status dari Prof. Paula Runtuwene



Pada kesempatan ini , saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan “Banyak Selamat kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang “ yg telah terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024.


Kiranya Kota Manado  akan lebih baik lagi kedepan dibawah kepemimpinan Andre dan Richard.


Saya mengajak masyarakat Kota untuk mari kita sama-sama memberikan doa dan dukungan kepada Walikota  dan Wakil Walikota  terpilih utk melanjutkan kepemimpinan di Kota Manado  yang saat ini sudah baik dan diharapkan akan lebih baik lagi kedepan.


Kompetisi sudah berakhir, jangan saling buli dan saling menghujat antar para pendukung calon walikota dan wakil walikota, mari sama-sama bergandengan tangan untuk Manado  yang lebih maju dan sejahtera 

Tuhan Memberkati Kota kita Kota Manado tercinta ...Manado Tetap Kota Doa ... 

JPAR dan Keluarga.


Diketahui Prof. Paula Puntuwene adalah Calon Walikota Manado yang diusung Partai Nasdem berpasangan dengan Harley Mangindaan.


Dimana dalam pemilihan Walikota dan Wawali Manado pada 9 Desembar 2020 lalu. Paslon yang santer disebut Paham itu terpaut 9 persen suara di bawah Paslon AA-RS yang meraih suara terbanyak.

Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update