Notification

×

Iklan

Iklan

Haru Iringi Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Bitung

Senin, 15 Februari 2021 | 13:32 WIB Last Updated 2021-02-15T05:32:39Z


BITUNG KOMENTAR-Upacara perpisahan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Bitung yang lama AKBP F. X Winardi Prabowo, SIK kepada Kapolres Bitung yang baru AKBP Indra Pramana, H, SIK, Acara Perpisahan ini rangkaian pergantian tongkat komando yang bertempat dihalaman Mako Polres Bitung, Jumat (13/02/2021).


Dalam upacara Farewel, juga berlangsung penyerahan memori serah terima jabatan dan prosesi pedang pora serta pemasangan foto AKBP F. X Winardi Prabowo, SIK sebagai kapolres Bitung ke 19 di lobby mapolres.


Dalam krisisnya AKBP F. X Winardi Prabowo SIK, selaku mantan Kapolres menyampaikan terima kasih kepada jajaran atas kebersamaan, loyalitas tanpa batas membantu tugas dan pelayanan terbaik untuk masyarakat selama 1 tahun 53 hari, memohon maaf bila tutur kata, sikap sengaja maupun tak sengaja menyakiti rekan-rekan dan jajaran Polres Bitung.


“Kami dan keluarga selalu beri yang terbaik untuk semua. Mohon tali silahturahmi bisa terjaga sampai kapanpun.


Kota Bitung selalu ada dihati buat saya dan keluarga dan rumah bagi saya, ”kata AKBP FX Winardi Prabowo, SIK.


AKBP F. X Winardi Prabowo, SIK berpesan, bagi rekan-rekan Polres Bitung dapat membantu, loyalitas dalam kinerja dalam membantu kapolres yang baru.


AKBP Indra Pramana, H, SIK Kapolres Bitung yang baru secara pribadi bilang, ini bukan penggantian karena kami semua sama. 


“Saya melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh pendahulu dan kami berkembang, melanjutkan tingkatkan.


Semoga Kota Bitung menjadi wilayah dan kota maju, sehat dan aman, mari kita bersama bekerja, bekerja bersama-sama, ”ajak Kapolres Bitung.


Kapolres Bitung, AKBP FX Winardi Prabowo berubah menjadi tugas sebagai Wadir Resnarkoba Polda Lampung, diarahkan oleh AKBP Indra Pramana, H, SIK yang sebelumnya digunakan sebagai Kapolres Bolmong. 

×
Berita Terbaru Update