Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur OD, Sebut SHS Adalah Guru Sekaligus Mentor Terbaik

Rabu, 17 Februari 2021 | 19:26 WIB Last Updated 2021-02-17T13:41:38Z

 

MANADO KOMENTAR- Rapat Paripurna DPRD Sulut yang digelar hari ini rabu,17/2.2021, berjalan lancar dan khidmat, rapat tersebut di ikuti, Sekprof, sejumah pejabat esolon 2 di lingkup pemprof Sulut, Forkopimda daerah, pimpinan dan anggota DPRD serta Sekwan Gladys Kawatu.


Selanjutnya paripurna mendengar pidato Gubernur Sulut, usai dilantiknya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di masa periode kedua, 2021-2024.


"Saat sambutan Gubernur OD, mengungkapkan Sulut banyak terjadi kemajuan saat periode pertama gubernur, diantaranya mendapat gelar 6 kali sebagai WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan(BPK)Sulut" sambutan OD


Sementara itu selain berbagai kemajuan daerah ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi wagub Steven Kandou, memberi pernyataan mengejutkan, terkait sosok mantan Gubernur DR.Sinyo Harry Sarundajang.



Saat sambutan berlangsung, Gubernur Olly, menyentil sedikit terkait sosok pemimpin Sulut,periode sebelumnya, SHS.



"Saya bersama jajarannya mengapresiasi dan memberi penghormatan yang tinggi kepada Mantan Gubernur Sulut 2 periode, 2005-2015  almarhum, DR.Sinyo Harry Sarundajang,selama masa tugasnya yang sarat dengan berbagai kemajuan didaerah ini dan begitu luar biasa." Gubernur OD dalam sambutannya.


Lanjut OD, mengungkapkan,bahwa SHS banyak mengarahkan saya untuk kemajuan sulut kedepan.


" SHS itu,adalah guru sekaligus Mentor saya yang terbaik." Sebut OD


Selain itu Gubernur OD, atas nama pemerintah, dan keluarga memberi penghormatan terakhir kepada almarhum SHS, 


" Saya mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya dan selamat jalan atas kepergian alm, Sinyo Harry Sarundajang." tuturnya.


Kemudian OD, juga berharap di periode kedua kepemimpinan saya dan pak Steven moga dapat melaksanakan apa yang menjadi harapan SHS dan masyarakat terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sulut untuk lebih sejaterah dan Sulut makin maju dan hebat." tandasnya.











 


×
Berita Terbaru Update