Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Longki Lantik Lima Kepala Daerah Di JCC

Jumat, 26 Februari 2021 | 18:13 WIB Last Updated 2021-02-26T10:13:30Z


PALU KOMENTAR- Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola melantik lima pasangan calon kepala Daerah yang terpilih dalam Pilkada 2020.


Kelima kepala Daerah terdiri dari Kota Palu, Kabupaten Sigi, Toli – Toli, Banggai Laut dan Poso. Bertempat di Gedung JCC (Jojokodi Convention Center) Kota Palu, pada Jumat (26/2/2021).


Kepala Daerah yang dilantik antara lain

Walikota – Wakil Walikota Palu, Hadianto Rasyid dan dr. Reny A. Lamadjido, Bupati – Wakil Bupati Sigi, Mohamad Irwan dan Samuel Yansen Pongi, Bupati – Wakil Bupati Toli – Toli, Amran Hi. Yahya dan Moh. Besar Bantilan, Bupati – Wakil Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa dan Ablit H. Ilyas, serta Bupati – Wakil Bupati Poso, dr. Verna G.M. Inkiriwang dan M. Yasin Mangun.


Pelantikan kelima pasang kepala Daerah ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP – PKK dan Dekranasda Kabupaten / Kota Masa Bhakti 2021 – 2024 Se Provinsi Sulawesi Tengah oleh Ketua TP – PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Zalzulmida A. Djanggola.


Adapun pelantikan kali ini juga dihadiri Wakil Gubernur, Rusli Baco Dg. Palabbi, Pimpinan DPRD, Kapolda Sulteng, Danrem 132 / Tadulako, Ketua Bawaslu Sulteng, Ketua KPU Sulteng, Kejati Sulteng, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah, unsur Forkompimda, Para Kapolres dan Dandim, para Ketua PKK Kab/Kota yang dilantik dengan penerapan protokol Kesehatan yang ketat. 


Reporter : Victor Montalili

Editor : Johnny Inkiriwang


×
Berita Terbaru Update