Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Jagoan Balap Liar Keok di Tangan Tim Totosik Polres Kota Tomohon

Rabu, 17 Februari 2021 | 22:00 WIB Last Updated 2021-02-17T14:00:41Z


TOMOHON KOMENTAR-Sekelompok anak muda yang menggelar balap liar di Jalan Lingkar Barat Kelurahan Kakaskasen Dua Kota Tomohon, Rabu (17/02/2021), sekitar pukul 00.30 WITA kacau balau, lantaran razia yang dilakukanTim URC Totosik Polres Kota Tomohon.

Namun saat tim dipimpin Bripka Yanny Watung ini tiba di lokasi, sekelompok anak muda langsung ‘tancap gas’ melarikan diri. Tim tak mau menyerah begitu saja.


Penyisiran pun langsung dilakukan dibeberapa lorong. Dan sekitar pukul 00.45 WITA mengamankan 4 anak muda di wilayah Kinilow, yang diduga terlibat aksi balap liar.


Keempatnya masing-masing berinisial S (21) dan R (17) warga Kinilow I, serta H (15) dan C (14) warga Kakaskasen 3.


Tim juga mengamankan dua unit sepeda motor, masing-masing Suzuki Sky Drive dan Honda Scoopy warna hitam.


Bripka Watung mengatakan, razia balap liar ini dilakukan untuk merespons keluhan warga yang sangat terganggu dengan aksi membahayakan keselamatan tersebut.


“Kami melakukan penyelidikan, dan benar di TKP sering terjadi balap liar. Namun saat itu mereka langsung melarikan diri,” ujarnya.


Terduga pelaku, lanjut Bripka Watung, mengaku hanya akan menonton balap liar yang informasinya mereka ketahui dari postingan di media sosial.


“Para terduga pelaku beserta dua unit sepeda motor lalu kami serahkan ke Polsek Tomohon Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

Humas Polda Sulut


×
Berita Terbaru Update