Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Manado Terima Aspirasi Warga Kelurahan Perkamil

Rabu, 17 Februari 2021 | 06:30 WIB Last Updated 2021-02-22T16:30:59Z



MANADO KOMENTAR-sSelasa (16/02/2021), DPRD Kota Manado mendapat kunjungan warga kompleks perumahan Welong Abadi Kelurahan Prerkamil. Kedatangan warga itu, guna menyampaikan aspirasi terkait bencana banjir yang melanda perumahan welong bulan januari lalu.

Disampaikan warga, sejak adanya pengembangan perumahan baru dikawasan ringroad, perumahan mereka menjadi langganan banjir setiap tahun, terutama pada bulan Januari.

“Apa yang kiranya dapat di lakukan oleh DPRD tentang kondisi pemukiman kami di perumahan welong abadi. Masalahnya sejak adanya pengembangan perumahan di kawasan ringroad, perumahan kami telah menjadi langganan banjir,”kata juru bicara warga perkamil.


Warga bahkan menuding pemerintah yang belum melakukan perbaikan drainase di kawasna perumahan.“Jika hujan lebih dari satu jam, kawasan perumahan kami pasti kebanjiran. Itu sebabnya kami mohon DPRD dapat memberikan solusi, atau menyampaikan aspirasi kami kepada pihak Pemerintah kota Manado,”kata Warga.



Menanggapi keluhan warga, Anggota DPRD Manado Bobby Daud berjanji akan menyampaikan keluhan warga kepada pemerintah kota. Sama halnya dengan Robert Tambuwun. Dia juga berjanji akan menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi yang sudah disampaikan warga kelurahan perkamil itu.


“Kita akan sampaikan aspirasi ini. Penting bagi kami sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan setiap aspirasi yang masuk ke kantor DPRD, sebab kami adalah wakil rakyat. Saya dan Pak Robert akan berjuang untuk kepentingan rakyat,”kata Bobby Daud.

Setelah mendapat jawaban dari personil DPRD Manado, warga kemudianmeninggalkan kantor DPRD Manado, dengan harapan, aspirasi mereka dapat disampaikan kepada Walikota Manado.

Joppy Senduk /Adve


×
Berita Terbaru Update