Notification

×

Iklan

Iklan

BPBD Manado Terima Bantuan Dinsos Kabupaten Pohowato

Jumat, 12 Februari 2021 | 15:30 WIB Last Updated 2021-02-15T06:30:26Z


MANADO KOMENTAR-Kunjungan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pohowato Ahmad Djuuna, bersama Taruna Siaga Bencana  kabupaten Pohowato, provinsi Gorontalo berkunjung ke Manado, Kamis ( 11 / 02 / 2021 ) dalam rangka misi kemanusian untuk menyalurkan bantuan musibah banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu.


Sumbagan yang di salurkan berupa, Popok, beras, makanan ringan siap saji , seperti mie instan serta air bersih siap minum.


Hal ini juga di katakan langsung Kepala Dinas Sosial Ahmad Djuuna kepada wartawan.


” Jadi ini wujud dari kepedulian kami masyrakat kabupaten Pohuwato provinsi Gorontalo untuk warga manado yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor,” ungkap Ahmad Kadinsos kabupaten Pohuwato.


Lanjut Ahmad Djuuna juga mengatakan, kami datang ke manado untuk melihat langsung dan peduli semua warga yang terdampak bencana serta meninjau keluarga, warga gorontalo yang terdampak musibah yang ada di Manado.


“Sebelum datang ke Manado, kami sudah duluan ke Sulawesi Barat untuk membagikan bantuan kemanusiaan,”Tutup Ahmad Djuuna.

Hal ini dibenarkan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Manado Donald Sambuaga kepada wartawan di  Pendopo kantor Walikota Manado.


“Benar kami telah menrima bantuan dari Kabupaten Pohowato, yang diserahklan langsung oleh Kepala BPBD daerah tersebut,”tandasnya.(Johny Vandersloot)



×
Berita Terbaru Update