Notification

×

Iklan

Iklan

Batok Kepala Remuk, Balita Meregang Nyawa di Perempatan Girian

Selasa, 02 Februari 2021 | 09:55 WIB Last Updated 2021-02-02T01:56:02Z

 


BITUNG KOMENTAR-Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk 10 roda di Jalan Perempatan Pasar Girian  Kecamatan Girian, Kota Bitung, mengakibatkan seorang balita perempuan berumur 1,2 Tahun meninggal dunia. 


Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi Sik mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (1/1/2021) sekitar pukul 15:00 Wita. Bocah berinisial AP saat itu sedang dibonceng ayahnya. Namun, di tengah perjalanan, motor yang dikendarai sang ayah saat hendak berbelok ke arah kiri terjatuh hingga AP terlepas dari motor dan terlindas ban belakang truk. 


"Saat itu mobil truck mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh lelaki Feny Alow (40) warga Sulawesi Tengah bergerak dari arah Manado menuju kearah Bitung, di TKP berpapasan dengan pengendara sepeda motor metick yamaha Soul GT yang di kendarai lelaki AP alias Aston (34), membonceng dua orang anak perempuannya yaitu Amora (1,2) "Korban" duduk ditengah dan Relya Kaka korban duduk paling belakang, dengan posisi Sepeda Motor (Spm) bergerak di tepi jalan sebelah kanan berlawanan arah dengan mobil yaitu dari arah Timur Bitung kearah Manado, tiba-tiba spm terjatuh dan satu penumpangnya perempuan Amora terjatuh di jalan aspal dengan posisi didepan ban kiri depan mobil sehingga kepalanya tergilas dan pecah, kemudian meninggal di TKP," ungkap Awaludin.


Dari olah TKP. Diketahui, pengendara sepeda motor kurang hati-hati dan tidak tertib berlalu lintas karena berjalan di tepi jalan sebelah kanan.





×
Berita Terbaru Update