Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Manado Terima Kunker Personil DPRD Minsel

Rabu, 17 Februari 2021 | 17:12 WIB Last Updated 2021-02-22T17:06:32Z


MANADO KOMENTAR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan lintas Komisi Rabu (17/02/2021)  melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kota Manado. 

Adapun tujuan kunjungan Kerja personil DPRD Kabupaten Minsel adalah untuk mengetahui  peran DPRD dalam perencanaan dan evaluasi pembangunan. 



Tim DPRD kabupaten Minsel yang datang kunker di pimpin langsung oleh Andries Rumondor dari fraksi Demokrat yang duduk di komisi dua, bersama.


Lady Langi fraksi Nasdem komisi tiga,  Olfiane Timbuleng fraksi Golkar  Wulany Wungow fraksi Demokrat dan  Kumaat Alex dari fraksi Nasdem.



Rombon DPRD Minsel diterima di ruang komisi III olehbLucky Datau, Rosalita Manday Jeane Sumilat Jurani Rurubua dan Yanti Kumendong frakai Nasdem.

Lucky Datau menjadi juru bicara komisi tiga menjelaskan, saat ini dewan  yang duduk merupakan anggota baru dan masih terfokus pada aspirasi masyarakat dan penanggulangan pasca bencana. 


Datau menjelasakan saat ini Pembangunan keseluruhan Kota Manado lagi stagnan akibat dari pengaruh dari Covid-19, serta imbas bencana yang melanda kota Manado belum lagi ada pemangkasan anggaran untuk pembangunan,  saat ini DPRD Kota Manado khususnya komisi tiga fokus pada keluhan atau aspirasi masyarakat. 


DPRD Minsel ingin mengetahui apakah DPRD Kota Manado dalam kegiatan muyawarah rencana pembangunan  di tingkat kecamatan di libatkan atau di undang untuk bersama masyarakat dan pemerintah kecamatan untuk mengawal pembangunan di daerah pemilihan (dapil).


Dalam musrembang di tingkat kecamatan dewan dari dapil kecamatan pasti di libatkan atau di undang untuk bersama dan mengawal aspirasi masyarakat dan pada intinya Komisi tiga menjemput bola sesuai regulasi dengan mengambil langkah yang pada ujungnya untuk kepentingan masyarakat, ungkap Datau. 



Andries Rumondor yang menjadi juru bicara DPRD Minsel dalam sharing dengan Komisi tiga DPRD Kota Manado banyak memberikan pertanyaan mengenai keadaan kota Manado termasuk kerja dewan dalam memperjuangkan anggaran untuk kepentingan masyarakat. 


Dari semua apa yang di pertanyakan DPRD Kabupaten Minsel di jawab semua oleh DPRD Kota Manado dan di akhiri dengan foto bersama.

Penulis

Johny Vandersloot/ Adve

×
Berita Terbaru Update